Bunda Sayang · Uncategorized

Game Level 9 Bunda Sayang : Rak Nomor Tiga

Creativity – Day 06. Tinggal di kosan bukan masalah bagi saya. Sehingga kudu pintar-pintar untuk mengatur kamar agar terasa lengang untuk berdua orang. Eh tapi sebenarnya disini kami menggunakan 2 kamar. Kamar yang satunya berisi barang-barang saya. Maklum aja sih 8 tahun merantau, ditambah nikah sama orang Jawa jadi perantau abadilah saya. Sehingga barangnya lumayan banyak. Untungnya si bapak kos baik membiarkan satu kamar kosnya digunakan tanpa meminta bayaran. Heuheu

Kamar satunya lagi kami gunakan untuk sehari-hari. Sehingga saya hanya menaruh barang-barang yang paling saya butuhkan di kamar yang kita gunakan untuk istirahat. Setelah hampir 7 bulan nikah dan tinggal di kosan, ternyata saya nggak butuh banyak banget barang ya. Hehe. 

Saya punya rak buku yang sudah saya miliki sejak masih tinggal di Malang dulu. Kalau dulu rak buku tersebut penuh dengan buku, sekarang saya harus membagi row rak tersebut untuk barang lainnya.

Nah rak nomor 3 ini nih yang masih nggak banget untuk dilihat (sayang nggak kefoto sebelum di permak). Lalu saya memanfaatkan kotak dan tas jinjing yang tidak terpakai sebagai wadah barang.

Sebelumnya saya membuang barang yang sebenarnya tidak saya butuhkan. Tanpa disadarai saya sudah menimbum kertas-kertas kecil yang kudunya dibuang. Duh

Kertas tersebut saya lipat kecil-kecil dan masukkan ke kotak sabun yang sudah tidak terpakai. 

Lalu saya meletakkan barang printilan sesuai fungsinya ke dalam kotak/tas. Yah walaupun masih bel terkategori dengan baik sih.

Tadaa, penampakanannya masih nggak banget sebenarnya. Tapi lebih mending dari sebelumnya. Paling nggak kalau mau mencari barang di kotak paling besar, tinggal ambil kotak dan tas di atasnya aja sih. Lebih mending dari kondisi sebelumnya kalau menurut saya. 

Dalam menata rak dengan space terbatas, apalagi dikosan penting banget. Biar lebih mudah ketika mengambil barang dan juga nggak sakit mata ngelihatnya. Hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s