Bunda Sayang · Uncategorized

Game Level 9 Bunda Sayang : Wadah Kabel

Creativity – Day 05. Saya suka beteeee melihat kabel di lantai ataupun kepala charger banyak banget. Kadang si mas naruh gitu aja di atas TV, tapi nggak dimasukkan di wadah atau apa. Jadi saya capek banget kalau bersihkan bagian atas TV kudu geser-geser barang di atasnya.

Teringat dengan sebuah wadah yang pernah saya bikin. Tanpa pikir panjang langsung buka kotak ajaib tempat saya meletakkan barang-barang kecil nih 

Ini dia wadahnya. Jadi wadah ini sudah saya bikin sejak dulu dari kain bekas. Kain tersebut dulunya dari celana yang saya potong. Ketimbang dibuang, mending saya jadikan sesuatu. Nah, saya buat dengan 3 kantong yang bisa saya manfaatkan untuk wadah barang kecil-kecil. 

Ketimbang bete lihat kepala charger yang jarang dipakai dan juga kabel charger yang jarang dipakai juga. Saya masukkan wadah itu saja.

Nah, paling nggak sekarang sudah nggak ada barang printilan di atas TV lagi. Jadi kalau bersih-bersih lebih gampang. Karena barang printilan udah masuk wadah kecil itu. Pita yang saya gunakan juga pita bekas. Lumayan kan bisa dipakai untuk mengikat wadah agar tidak semrawut dan lebih rapi. Hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s