Bunda Sayang

Game Level 9 Bunda Sayang : Wadah Permen

Creativity – Day 03. Hari ini terlintas dipikiran saya untuk membuat wadah permen. Sebenarnya saya dan suami jarang makan permen. Tapi kadang kami beli beberapa butir permen hanya sekedar persediaan. Namun kami tidak punya wadah kecil untuk menaruh permen. Alhasil permen-permen tersebut tercecer di rak buku. Sumpek kan melihatnya.

Oleh karenanya hari ini saya membuat wadah permen sederhana dari botol plastik yang sebelumnya pernah saya jadikan wadah pulpen. Botol plastiknya masih bersih dan tidak ada bekas tinta pulpennya.

Saya menggunakan peralatan dan pernak-pernik seadanya. Jadi saya tidak perlu membeli pernak-pernik baru untuk hiasannya. 

Botol plastik tersebut saya balut dengan pita kuning yang saya miliki dan saya gunakan lem tembak untuk menempelkannya. Kemudian saya tempelkan bunga-bunga rajut yang pernah saya buat. Dan dibagian tengah bunga saya berikan mutiara imitasi. 

Tadaaaaa, jadi deh! Penampakannya biasa aja sih. Tapi ketimbang hanya sekedar botol plastik yang dipotong. Mending dicantikin dikit biar bagus penampakannya 😁. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s