Bunda Sayang

#AliranRasa : Semua Anak adalah Bintang

Aliran Rasa – Semua Anak adalah Bintang. Saya merasa belum maksimal dalam mengerjakan tugas level 7 ini. Karena lebih saya dan si mas lebih sering melakukan kegemaran kita masing-masing. Dan sangat jarang melakukan aktivitas bersama. Tapi bukan berarti kami tidak pernah ngobrol bareng. Saling memberikan pertanyaan mengenai apa yang harus kita lakukan untuk bla bla bla. Banyaklah. 

Walau demikian saya tidak masalah. Karena kita jadi tahu kegemaran kita masing-masing. Saling mensupport tanpa harus memandang sinis dengan kegemaran masing-masing. Bahkan sering juga kok ketika mas main game, kadang saya suka sebel, lalu kita diskusi jika suatu hari anak kita suka main game. Apa yang harus kita lakukan? Bagaimana agar terkontrol? Dan sebagainya.

Saya menjadikan tantangan 10 hari ini sebagai reminder dan pembelajaran bagi saya, untuk melihat setiap orang terutama anak-anak sebagai bintang. Jadi, ketika saya sudah punya anak nanti. Saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan dan bagaimana menyikapi segala tindak tanduk anak saya nantinya 😊.

Advertisements

4 thoughts on “#AliranRasa : Semua Anak adalah Bintang

  1. Main game buat anak itu bisa diatur waktunya. Ada perjanjian antara anak dan orangtua kapan boleh main dan tidak. Asalkan ngerti waktunya, ngegame itu suatu refreshing loh. Salam kenal 🙂 Anak saya gemar baca juga, sama lah kayak saya hehehe.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s