Bunda Sayang · Uncategorized

Gulungan Benang Rajut yang Mempesona

Semua Anak adalah Bintang – Day 4. Lagi – lagi tentang merajut. Entah nih, tiap kali melihat gulungan benang rajut dan hakpen bikin happy banget.

Hasil merajut kemarin

Mulai pagi tadi saya mengerjakan order rajutan dari seorang teman yang belum kunjung selesai. Dan sampai sekarang juga belum selesai. Haha. Karena tadi pagi ada hal mendadak yang harus diselesaikan. Heuheu. 

Nah, karena benda yang saya rajut berwarna gelap, kalo udah sore nggak begitu keliatan. Maka jadilah si orderan saya sudahi. Kemudian saya lanjutkan belajar pola rajut lainnya.

Karena belum bisa move on nih dari benang rajut dan hakpen, kemudian saya belajar membuat pola untuk kotak tisu kecil. Tentunya saya ATM dari video di youtube. Pada awal-awal saya mencoba cukup sulit. Bahkan saya mengulang hingga 3 kali. Kemudian, ketika sudah berhasil, bahagianya tak terkira 😍. Lama-lama jadi gampang juga ya 😄😄. 

Merajut pola tempat tisu

Tiap melihat gulungan benang rajut, hakpen jadi bahagia banget. Apalagi kalau sudah mulai merajut dan bis menghasilkan hasil rajutan yang baru. Beehh, senang sekali 😍.

Saya merasa sudah mantap dengan passion saya yaitu crafting, khususnya merajut. Nah karena saya ingin mengembangkan apa yang saya sukai, tadi pagi saya langsung daftar rumbel craft&diy nih. Alhamdulillah sudah masuk kelasnya, tinggal nunggu jadwal aja. Senangnya 😍.

Next time bikin apalagi yaaa??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s