Bunda Sayang

I Love Crocheting

Semua Anak adalah Bintang – Day 3. Siang tadi saya pergi ke salah satu surga kecil di bumi yaitu toko benang rajut šŸ˜‚šŸ˜‚. Karena saya masih baru banget tinggal di Sidoarjo dan masih belum ngerti tempat beli benang rajut, maka jadilah saya mengandalkan google maps. Sekalinya dapet, tokonya lumayan jauh dari Bligo. Eh, tapi sesampai di toko benang rajut Q saya jadi happy banget. Karena disana terdapat aneka jenis benang rajut šŸ˜šŸ˜.

Saya masih pemula banget nih dalam dunia rajut merajut. Jadi saya baru bisa sedikit model aja. Haha. 

Tapi nggak masalah lah ya. Paling nggak udah dapet kostumer sebiji. Walau hanya teman sendiri. Hahaha..

Ini dia nih benang, pin bros, jepit dan hakpen ukuran 5/6 yang baru aja saya beli šŸ˜šŸ˜. Happy banget. Maa syaa Allah.

Rasanya saya udah menemukan belahan jiwa saya yang baru selain buku dan blog. Eh tapi bukan berarti saya melupakan kegiatan membaca dan menulis saya. Hehehe

Entah kenapa lagi hobi bikin dompet kecil gini dengan kombinasi dua warna. Aih, cantik banget euy warnanya šŸ˜šŸ˜.

Next, rencananya mau belajar bikin tempat tisu dan hiasan rajut untuk jepitam rambut. Hihi

Nggak sabar untuk belajar lagi šŸ˜.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s