Opini

Tetaplah Menawan Walaupun Sudah Menikah Dan Punya Anak

Tulisan ini sesungguhnya adalah tamparan bagi saya pribadi. Alhamdulillah saat ini saya sudah berstatus sebagai istri (ciyeeeee. Keprok keprok keprok), tapi belum punya anak (iyelah, nikah aja baru mau 2 minggu. LOL). Saya adalah tipikal wanita yang tidak suka berdandan, tidak bisa menggunakan make up, dan sangat tidak fashionable. Karena prinsip saya adalah yang penting pake pakaian yang sopan dan tidak berlebihan.

Dari sebelum menikah udah punya cita-cita nih buat keliatan rapi, bersih, wangi sebelum suami berangkat kerja dan atau setelah suami pulang kerja. Tapi emang dasar saya ini rembes rencana tersebut tinggallah rencana. Keinginan ini timbul karena seringnya saya melihat curhatan para suami yang mengeluhkan istrinya sudah berubah setelah menikah, apalagi punya anak. Tidak seperti saat sebelum menikah. Tapi kalo saya sih emang udah rembes dari jaman kodok gigit besi. Maka tetep aja sampe sekarang rembes. Lol.

Menurut beberapa sumber literatur, memang penting bagi seorang istri untuk berdandan di depan suaminya. Bukannya berdandan ketika keluar saja. Karena bagaimanapun, cukuplah seorang istri tampak cantik di depan suaminya. Gitu katanya.

Memang bener sih. Kalo saya pribadi mengiyakan hal tersebut. Bagaimanapun kita sebagai istri dan juga ibu (insyaa Allah) harusnya tetap menawan di depan suami dan anak. Tidak perlu berlebihan. Yang penting tetap menjaga kebersihan badan, mulut dan gigi, menjaga kesehatan kulit badan dan wajah, serta menjaga kebugaran tubuh. Nggak harus bermake up tebal, cukuplah terlihat sederhana untuk menyejukkan pandangan suami. Selain itu kita nggak perlu diet, yang penting adalah mau berolahraga ringan dan juga makan makanan yang sehat.

So, para mamak-mamak, walaupun kita sudah menjadi istri dan ibu, penting bagi kita untuk tetap terlihat kece didepan suami dan anak-anak kita.

Advertisements

2 thoughts on “Tetaplah Menawan Walaupun Sudah Menikah Dan Punya Anak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s