Bunda Sayang

Game Level 3 IIP Bunsay : Yuk Kurangi Beban Bumi!

Eaaaakk,, udah masuk day 6 (macam nama grup band korea) aja nih. Family project Yuk Kurangi Beban Bumi masih terus berlanjut dongs. Dan harus tetap berlanjut dan meningkat pastinya.

Alhamdulillah kotak botol bekasnya sudah nambah isinya. Yeeeaaayyyy….
Setiap pergi makan ato apalah, terus ada temen yang minum pake air kemasan botol dan airny sudah habis, pasti saya mintain. Mereka pasti nanya “buat apaan?”. Lalu saya jawab “buat dikumpulin terus kasi ke bapak pemulung”. Mereka nggak nyinyirin sih alhamdulillah. Bahkan mereka mendukung. Kadang mereka ngasiin sendiri tanpa saya minta dulu. Alhamdulillah.. (Terima kasih rek, udah berdonasi botol bekas. Barakallah).

Kegiatan mengurangi sampah kantong plastik juga masih berlanjut dong. Alhamdulillah. Sekarang tiap belanja gitu selalu bawa tote bag. Lol. Jadi ga perlu nambah-nambah jumlah plastik kantong dikosan lagi deh. Lol

Menyenangkan ya ternyata ketika kita punya niatan untuk mengurangi beban bumi kemudian eksekusi langsung.

So, yuk kurangi beban bumi !

NB : foto menyusul akibat dari hape nggak bisa insert foto langsung. Kelemahan tumblr sih. Tapi aku tetep cinta akun tumblrku 😘

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s