Bunda Sayang

Game level 2 #6

Harusny hari ini hari ke tujuh. Tapi karena kemarin lupa buat nulis laporan lalu ketiduran akhirnya lebih lambat sehari dah 😂. Kemarin sih habis nyuci.

Kalo hari ini saya masak tumis kembang kol dan goreng tempe tepung. Hahaha.. Rasanya? Biasa aja biasa aja. 😂😂 Yang penting tetap berproses yaa..

Tapi beneran deh, melatih kemandirian juga melatih untuk melawan rasa malas akut yang udah sangat menjamur dalam diri 😂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s